Dispeka Berduka !! Selamat Jalan Saudaraku

Dispeka, Selasa 03/07/18,- Islam memberikan ajaran bahwa semua yang hidup pasti akan menemui ajal atau kematian. Kematian tidak akan bisa dicegah dan dielakkan. Umur seseorang ada yang dipanjangkan dan sebaliknya dipendekkan. Bahkan, panjang atau pendek umur seseorang berada pada wilayah takdir Allah. Tidak akan ada seorangpun yang mengetahui tentang kepastian umur itu.

Oleh karena itulah,seorang muslim tatkala mendengar berita kematian, maka dianjurkan untuk segera mengucapkan inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun, atau bahwa sesuangguhnya semua itu adalah milik Allah dan akan kembali kepada-Nya. Kematian seharusnya dianggap sebagai sesuatu yang lazim. Semua makhluk berasal dari Allah, dan pada saatnya akan kembali. Seseorang yang menemui ajalnya, maka artinya, ia telah kembali ke asalnya, yaitu Dzat Yang Maha Pencipta.

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un… Kami Keluarga Besar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bone mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak SISWADI, S.H., M.Si. Kepala Bidang Layanan Perpustakaan, Semoga semua amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas semua cobaan yang menimpa sekarang ini.