Lapas Kelas II A Watampone Melaunching Perpustakaan Jeruji Berbasis IT (Informasi Teknologi)

Dispeka,- Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bone H. A. Pahrum Pawi, M.T.P. menghadiri Launching Perpustakaan Jeruji Berbasis IT (Informasi Teknologi) pada Lapas Kelas II A Watampone di Aula Lapas Watampone, Jumat 16 November 2018.

Perkembangan perpustakaan pada era masyarakat informasi saat ini telah dimanfaatkan sebagai salah satu pusat informasi, sumber ilmu pengetahuan, penelitian, rekreasi dan pelestarian khasanah ilmu pengetahuan.

Tak bisa dipungkiri lagi, perkembangan Teknologi Informasi telah berkembang sangat pesat. Semua bidang kehidupan hampir tidak ada lagi yang tidak mendapat sentuhan “keajaiban” TI.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, Lapas Kelas II A Watampone melaunching sebuah perpustakaan yang berbasis IT yang dapat digunakan oleh napi yang ada disana.

Yang membuka acara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Drs. Imam Suyudi, Bc.IP.,SH.,MH dan yang turut hadir Kepala Lapas Kelas II A Watampone, Lukman Amin,S.H.,M.H., Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Watampone, A. Amiruddin beserta ASN lingkup Lapas Kelas II A Watampone.