English Having Fun !!! Transformasi Layanan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Dispeka, Minggu 02/12/2018,- Berlokasi di Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Bone Jln. Merdeka, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan tindak lanjut Program Revitalisasi Pengembangan Perpustakaan Umum Transformasi Layanan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial mengadakan “English Having Fun”.

Perpustakaan Umum Daerah bekerjasama dengan berbagai pihak terkait dengan beberapa kegiatan diantaranya bimbingan bahasa Inggris dasar, 1 hari tanpa gadget, lomba yel yel, sholat berjamaah, evaluasi materi, senam kewer dengan peserta yang diikuti dari beberapa Sekolah Dasar.

Tak mau ketinggalan beberapa pihak turut berkontribusi dan mendukung dalam kegiatan tersebut diantaranya Polres Bone, KC. BRI Watampone, PT. Bintang Tujuh, PT. Penerbit Erlangga, Komunitas IMMAZED TECHNOLOGY, Komunitas LAMACCA.

Transformasi pelayanan perpustakaan berbasis inklusi sosial merupakan suatu pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Bakhtiar dan dihadiri oleh Bank BRI, Polres Bone dan PT. Bintang Tujuh.