Bertambah Lagi Sarana Penunjang Pelaksanaan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Dispeka, Kamis 10/10/19,- Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kab. Bone menerim bantuan sarana berupa 1 Unit Komputer dari Pihak PLN Kab. Bone di Perpustakaan Umum Daerah Kab. Bone.

Dalam rangka mewujudkan masyarakat yang berliterasi dan meningkatkan peran literasi untuk kesejahteraan, Perpustakaan Umum Daerah Kab. Bone melakukan transformasi layanan berbasis inklusi sosial. Transformasi layanan berbasis inklusi sosial merupakan pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial yang memandang perpustakaan sebagai sub sistem sosial dalam kemasyarakatan.

Pihak PLN yang merupakan salah satu tamu undangan pada kegiatan Stekholder Meeting yang pernah dilakukan oleh Dispeka merupakan salah satu pendukung yang sangat berpengaruh dalam Transformasi layanan perpustakaan berbasis inklusi sosial yang dilakukan oleh pihak perpustakaan.

Pak Hafazah Pimpinan PLN wilayah Bone dan Wajo selaku orang yang melakukan penyerahan bantuan dan diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Drs. Bakhtiar serta disaksikan oleh tim Konsultan Perpustakaan Nasional dan Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan.